Agen Bola
BandarQQ
DominoQQ

Alexander-Arnold andalan klopp

Alexander-Arnold andalan klopp

Alexander-Arnold andalan klopp

KoinQQ – Walaupun masih sangat belia, namun Trent Alexander-Arnold sudah pernah merasakan bermain melawan dengan nama nama pemain besar seperti Cristiano Ronaldo bersama liverpool. Namun sang bintang yang saat ini bermain untuk Juventus bukan lawan yang berat.

Masih berumur 19 Tahun, Alexander-Arnold sudah mendapatkan kepercayaan Jurgen klopp untuk mengawal lini pertahanan Liverpool di sepanjang musim kemarin. Selalu bermain konsisten membuat dirinya berhasil mendapatkan tempat di team utama untuk menjaga lini The Reds.

Lebih mengesankan ketika Alexander-Arnold bermain saat tampil di laga Final Liga Champion saat bertemu Real Madrid. Ia ditugaskan mengawal ketat Ronaldo, dan tampak dilakukan dengan baik oleh pemain muda ini.

Wilfred Zaha lawan terberat

Kualitas Ronaldo memang sudah tidak ragukan lagi dan selalu membuat lini pertahanan lawan mengalami kesulitan. Namun Bagi Alexander-Arnold lawan terberat bukan Cristiano Ronaldo. Wilfred Zaha adalah pemain yang disebut berat dan sulit untuk di jaga oleh pemain belia tersebut. Penyerang Crystal Palace adalah yang tersulit, Sulit untuk merebut bola darinya, bermain cepat, sulit untuk di ganjal, berteknik tinggi dan bisa mencetak gol membuat Alexander-Arnold menyebut Zaha lawan terberat kepada Times.

Impian Menjadi Kapten The Reds

Alexander-Arnold adalah pemain binaan tim muda liverpool yang bercita cita ingin menjadi kapten The Reds suatu saat nanti. Dan sangat menghormati kapten yang saat ini telah diberikan kepada seorang Jordan Henderson.

Jordan Henderson saat diluar lapangan sedikit diam. Tetapi saat ia masuk kelapangan, menjadi orang yang sangat berbeda. Sangat bersemangat dan dia akan selalu berteriak kepada teman satu tim untuk memberikan semangat, melakukan segalanya agar bisa menang.

Itu adalah sesuatu yang harus ada didalam seorang kapten, Saya berharap bisa dan sangat ingin menjadi kapten The Reds suatu hari nanti ucap Alexander-Arnold.

Dalam dua laga terakhir, Arnold tidak lagi tampil sebagai starter karena posisinya telah di geser oleh Joe Gomez. Ia terakhir kali terlihat dalam laga kontra Napoli di Liga Champion dimana The Reds kalah 0-1 di pertandingan tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *